Kendala Sekolah dalam Pengadaan Laboratorium IPS di MTs Negeri Kabupaten Demak
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina Dewi, Nurjannah Annisa, Harahap Aslamiah, & Hafizhah Zhafirah. (2022). Konstruksi Pemahaman Pentingnya Sarana Prasarana di Sekolah. Jurnal Pendidikan EDUMASPUL, 6(1), 1352–1359.
Bapak Handi. (2024). Wawancara Transkip 2. Guru IPS Mts Negeri 6 Demak.
Bapak Khabib Mahadi. (2024). Wawancara Trsanskip 4. Guru IPS Mts Negeri 4 Demak.
Bapak Munif. (2024). Wawancara Transkip 3. Guru IPS Mts Negeri 6 Demak.
Bapak Nurul Anam S, A. M. Pd. I. (2024). Wawancara Transkip 1. Selaku Kepala Madrasah Mts Negeri 6 Demak.
Falaq, Y. (2021). Metodologi Penelitian pendidikan IPS (M. Syakur, Ed.). MASEIFA Jendela Ilmu.
Fatihatul Hidayah Lutfi. (2022). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Macromedia Flash Player Mata Pelajaran IPS. Jurnal Of Education and Learning Science (JELS), 2(1), 43–69.
Maharani Sri, & Rizki Wandini Rora. (2023). Karakteristik Mata Pelajaran IPS. Jurnal Edukasi NonFormal, 4(1), 115–123.
Nuraini Faiza Maya, Turhan Yani Muhammad, & Suprijono Agus. (2022). Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran IPS Berbasis Augmented Reality untuk Meningkatkan Kompetensi Pengetahuan Siswa. Jurnal BASICEDU, 6(5), 1–9.
Setya Wismoko Putri Raudya, & Nur Rizki Muftia. (2022). Kendala-Kendala Sekolah dalam Penyediaan Laboratorium IPS di SMP Negeri se-Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo. Jurnal of Cahaya Mandalika, 2(1), 18–28.
DOI: http://dx.doi.org/10.54168/iluminasi.v2i1.279
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
ILUMINASI: Journal of Research in Education publised by Lembaga Pendidikan Hikmatun Najah (LPHN) Blora