Peningkatan Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Pembelajaran TGT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cahyaningsih, U. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (Tgt) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sd. Jurnal Cakrawala Pendas, 3(1), 1–5. https://doi.org/10.31949/jcp.v3i1.405
Latifatul Fajry, R., & Wahyuni, F. T. (2022). Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Partisipasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X di SMA Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2021/2022. JEID: Journal of Educational Integration and Development, 2(2), 74–87. https://doi.org/10.55868/jeid.v2i2.127
Mundir. (2012). Statistika Pendidikan. In Jember: STAIN Jember Press. Farha Pustaka.
Rahayu. (2015). Statistika Penelitian Pendidikan Cetakan ke-2. In ALFABETA, cv. Alfabeta.
Ratnawati, E., & Marvina, Y. (2012). PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAM GAME TURNAMEN) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Di SMP Negeri I Waled). Eduma : Mathematics Education Learning and Teaching, 1(2), 40–47. https://doi.org/10.24235/eduma.v1i2.296
Sugiata, I. W. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Team Game Tournament (Tgt) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia, 2(2), 78. https://doi.org/10.23887/jpk.v2i2.16618
sugiono, yusuf. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Alfabeta.
Sukasih, N. nyoman. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Minat Belajar PKn. Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar, 2(3), 224. https://doi.org/10.23887/jisd.v2i3.16136
Suryani, A., Suarjana, I. M., & Artini, H. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) Berbantuan Cara Sengkedan dan Metode Bernyanyi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Faktor dan Kelipatan. Indonesian Gender and Society Journal, 1(1), 29–34. https://doi.org/10.23887/igsj.v1i1.38986
Cahyaningsih, U. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (Tgt) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Sd. Jurnal Cakrawala Pendas, 3(1), 1–5. https://doi.org/10.31949/jcp.v3i1.405
Latifatul Fajry, R., & Wahyuni, F. T. (2022). Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Partisipasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X di SMA Hidayatul Mustafidin Dawe Kudus Tahun Ajaran 2021/2022. JEID: Journal of Educational Integration and Development, 2(2), 74–87. https://doi.org/10.55868/jeid.v2i2.127
Mundir. (2012). Statistika Pendidikan. In Jember: STAIN Jember Press. Farha Pustaka.
Rahayu. (2015). Statistika Penelitian Pendidikan Cetakan ke-2. In ALFABETA, cv. Alfabeta.
Ratnawati, E., & Marvina, Y. (2012). PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA ANTARA YANG MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAM GAME TURNAMEN) DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII Di SMP Negeri I Waled). Eduma : Mathematics Education Learning and Teaching, 1(2), 40–47. https://doi.org/10.24235/eduma.v1i2.296
Sugiata, I. W. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Team Game Tournament (Tgt) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar. Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia, 2(2), 78. https://doi.org/10.23887/jpk.v2i2.16618
sugiono, yusuf. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Alfabeta.
Sukasih, N. nyoman. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) untuk Meningkatkan Minat Belajar PKn. Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar, 2(3), 224. https://doi.org/10.23887/jisd.v2i3.16136
Suryani, A., Suarjana, I. M., & Artini, H. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament) Berbantuan Cara Sengkedan dan Metode Bernyanyi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Materi Faktor dan Kelipatan. Indonesian Gender and Society Journal, 1(1), 29–34. https://doi.org/10.23887/igsj.v1i1.38986
DOI: http://dx.doi.org/10.54168/iluminasi.v2i1.288
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
ILUMINASI: Journal of Research in Education publised by Lembaga Pendidikan Hikmatun Najah (LPHN) Blora