Academic Management System at SD Darul Hikam Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, M. (2020). Modul Kurikulum dan Pembelajaran (M. Arifin & Jamila (eds.)). UMSU Press.
Deden, D. (2009). Upaya Profesionalisme Guru Dalam Meningkatkan Prestasi Siswa Di Sekolah (Study Deskriptif Lapangan Di Sekolah Madrasah Aliyah Cilawu Garut). Jurnal Pendidikan Universitas Garut, 03(01), 30–40.
Dewi, P. Y. A. (2019). Hubungan Gaya Komunikasi Guru Terhadap Tingkat Keefektifan Proses Pembelajaran. Purwadita: Jurnal Agama Dan Budaya, 3(2).
Hamzah, M., & Faruq, A. (2020). Meningkatkan Mutu Guru. Jurnal Dinamika Manajemen Pendidikan (JDMP), 5, Nomor 1, 68–76.
Ilahi, N. W., & Imaniyati, N. (2016). Peran Guru Sebagai Manajer dalam Meningkatkan Efektivitas Proses Pembelajaran. Jurnal Pendidikan Manajemen Perkantoran, 1(1).
Kurni, D. K., & Susanto, R. (2018). Pengaruh Keterampilan Manajemen Kelas Terhadap Kualitas Proses Pembelajaran di Sekolah Dasar Pada Kelas Tinggi. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 2(1).
Lismina. (2017). Pengembangan Kurikulum (I. Mohtar (ed.); 1st ed.). Uwais Inspirasi Indonesia.
Lismina. (2018). Pengembangan Kurikulum di Sekolah dan Perguruan Tinggi (Gianto (ed.); 1st ed.). Uwais Inspirasi Indonesia.
Nasrudin, & Maryadi. (2018). Manajemen Sarana dan Prasarana Pendidikan dalam Pembelajaran di SD. Jurnal Managemen Pendidikan, 13(1).
Pendidikan, D. A. N. M. (2017). Supervisi akademik kepala sekolah, profesionalisme guru dan mutu pendidikan. 2, 62–70.
Rahayu, R. R. (2019). Peran Guru Pai, Wali Kelas Dan Konselor Bk Dalam Pembinaan Perilaku Keberagamaan Dan Dampaknya Terhadap Akhlak Siswa (Penelitian Di Smp Darul Hikam Bandung). Atthulab: Islamic Religion Teaching and Learning Journal, 4(1).
Rosyid, M. (2020). Jejaring Islam Rifa’iyah Sejak Era Kolonial Hingga Era Millenial di Pantai Utara Timur Jawa Tengah. Idea Press Yogyakarta.
Roy, W. (2021). Kompetensi Pedagogik Guru dan Motivasi Belajar Siswa. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan, 8(2).
Salsabila, A., & Puspitasari. (2020). Faktor Faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Siswa Sekolah Dasar. Pandawa: Jurnal Pendidikan Dan Dakwah, 2(2).
Tatang. (2012). Ilmu Pendidikan (B. A. Saebani (ed.)). CV Pustaka Setia.
Tersiana, A. (2018). Metode Penelitian. Anak Hebat Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.54168/ahje.v3i1.105
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Al Hikmah: Journal of Education publised by Lembaga Pendidikan Hikmatun Najah (LPHN) Blora